Selamat Datang di yopanart blog dan silahkan isi buku tamunya pada chat yang ada di bawah ini hehehehe

ShoutMix chat widget

Kamis, 22 April 2010

Demi Matahari - Snada, My First AE Project


pertama-tama saya minta maaf karena cuma nampilin link aja.. soalnya kalo di upload kelamaan wkekekekeke

ini proyek iseng-iseng saya pas awal mula kenal After Effect, dengan ilmu yang kosong saya mencoba untuk membuat animasi teks dengan menggunakan kamera dan hasilnya agak jelek dan ukuran file nya gedeeeeeeeee banget karena ga tau tata krama render yang baik dan benar wkekekeke

tp dari sini saya paham after effect hingga saya kenal after effect dan bisa after effect padahal belum di ajarin alias nyolong start wkekekekeke

video ini saya kasih liat juga ke para personil (lewat tag FB) tp ga ada yg komen :(

yah doain aja moga-moga saya jago after effect (bukan sekedar bisa)

Share this post to other.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Search